Jumat, 28 Oktober 2022

BERSEPEDA KE PANTAI TIRTA SAMUDRA JEPARA

 Bersepeda Yukkk!!

Hai semua, Minggu pagi kalian ngapain nih?

Kalau saya suka bersepeda, karena membuat badan lebih sehat dan segar di pagi hari. Bersepeda membuat saya bersemangat untuk melakukan aktivitas di hari libur saya yaitu pada hari Minggu. Karena semua pada cuti kerja, maka jalanan di pagi hari tidaklah amat ramai seperti hari produktif biasanya. Maka dari itu jalanan di hari Minggu pagi sangatlah enak untuk dibuat bersepeda.


Pada kesempatan ini saya bersepeda di salah satu pantai populer yang ada di Jepara, yaitu Pantai Tirta Samudra atau biasa disebut dengan Pantai Bandengan. Pantai ini sudah banyak banyak dikenal oleh orang-orang luar kota Jepara karena pantainya yang indah dan sejuk.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DATABASE DI MICROSOFT EXCEL

 Membuat Database Gaji Pokok dan Tunjangan Karyawan Pada database yang saya buat kali ini yaitu tentang gaji pokok karyawan yang diikuti den...