Rabu, 02 November 2022

BULU TANGKIS ADALAH HOBI SAYA

 Bulu Tangkis Merupakan Olahraga yang Saya Minati Sejak Kecil

Badminton atau yang disebut bulu tangkis adalah sebuah olahraga menangkis bulu angsa yang sedemikian rupa berbentuk bola atau shuttlecock menggunakan raket. Olahraga ini sangat terkenal di berbagai penjuru dunia. Bahkan olaharga ini ikut seta dalam olimpiade olahraga yang diikuti pemain terbaik dari berbagai negara.Tujuan permainan ini menjatuhkan shuttlecock di daerah lapangan lawan dengan melewati atas net untuk mendapatkan poin.

Sebagai olahraga yang saya sukai sejak kecil, tentunya olahraga ini sangat bermanfaat bagi saya. Bahkan mulai sejak di bangku sekolah dasar saya sudah mengikuti latihan persatuan bulu tangkis. Berlatih bulu tangkis menjadi hobi saya untuk mengisi waktu luang, oleh karena itu di tengah kesibukan saya gunakan untuk berlatih dan bermain bulu tangkis agar hobi dan permainan saya tetap terasah.

Tentunya di bulu tangkis ini saya memiliki pemain idola legendaris yaitu Taufik Hidayat dari Indonesia yang terkenal akan Backhand Smash nya. Ia disebut sebagai master backhand smash karena kecepatan bola pada backhandnya begitu cepat menukik dan keras. 

Dulu saya sempat vakum berlatih bulu tangkis dikarenakan cedera pada bagian kaki saya. Di karenakan cedera yang lama, saya hanya bisa berdoa dan berusaha untuk bangkit dari kesembuhan cedera saya. Dan syukurlah pada tahun 2017 saya dinyatakan sembuh total dari cedera. Dan perjuangan saya akhirnya saya mulai lagi demi untuk berlatih bulu tangkis. Pada tahun 2020 saya bergabung di persatuan bulu tangkis anak-anak muda. Persatuan itu bernama PB Satria Muda. Di mana saya berlatih kembali untuk mengasah kemapuan saya. Dan akhirnya saya semakin berkembang di persatuan bulu tangkis tersebut. 

Sampai sekarang saya masih berlatih dan bermain bulu tangkis untuk mengisi waktu luang sebagai olahraga yang saya sukai. Sekian terimakasih. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DATABASE DI MICROSOFT EXCEL

 Membuat Database Gaji Pokok dan Tunjangan Karyawan Pada database yang saya buat kali ini yaitu tentang gaji pokok karyawan yang diikuti den...